Mazda CX-5 Edisi Ulang Tahun APM Baru Lebih Mahal RP 24 Juta

Mazda CX-5 Edisi Ulang Tahun APM Baru Lebih Mahal RP 24 Juta

Selain meluncurkan CX-9, Mazda Indonesia sekaligus merilis CX-5 edisi khusus. SUV beridentitas CX-5 Anniversary Edition ini mendapat beberapa improvisasi minor dan harganya tentu bertambah.

Sesuai namanya, CX-5 edisi khusus ini dihadirkan untuk merayakan satu tahun eksistensi Mazda di bawah APM baru, PT Eurokars Motors Indonesia (EMI). Perbedaan dari CX-5 reguler adalah penggunaan grill depan dengan garnis iluminasi, roof rail dan moulding tambahan.

 

Sedangkan pedal aluminium warna matt silver, tuas paddle shift dan scuff plates stainless steel di keempat pintu. Hanya itu saja improvisasi teknis yang didapat CX-5 versi edisi khusus ini.

Namun, Mazda membuatnya sangat eksklusif. Sebab, CX-5 Anniversary Edition hanya dibuat dalam jumlah 50 unit saja. Harganya di angka Rp 572,8 juta OTR Jabodetabek. Angka tersebut lebih mahal sekitar Rp 24 juta dibanding CX-5 varian termahal.

"kenapa kami pilih CX-5 untuk dijadikan edisi spesial? Karena respon dan minat (konsumen) terhadap CX-5 luar biasa selama satu tahun terakhir. Sudah ada beberapa orang yang minat, tapi tidak sampai sepuluh yang berminat CX-5 spesial edition," tutup Roy Arman Arfandy, Direktur Utama PT EMI (1/2). 

Tak ada perbedaan di sektor mesin dengan CX-5 reguler. CX-5 Anniversary Editio bermesin 2.000 cc empat silinder naturally aspirated dan sanggup menghasilkan tenaga 190 dk dan torsinya di angka 251 Nm. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com