Mazda CX-3 Minor Change Diam-Diam Muncul

Mazda CX-3 Minor Change Diam-Diam Muncul

Mazdadiam-diam tampilkan CX-3 yang mendapatkan penyegaran di ajang New York Auto Show 2018. Mungkin karena tidak berubah signifikan sehingga informasinya pun juga tidak tersebar ke mana-mana. 

Menurut yang diberitakan Carscoops, perubahan tampilannya itu ada sedikit pada bagian grill beserta reflektor headlamp untuk menunjang perubahan desainnya. Selain itu tidak ada perubahan desain pada bumper depannya namun hanya  ada penambahan krom di sisi bawah. 

 

Ke bagian samping, Mazda hanya menambahkan krom di sisi bawah seperti bumper bagian depan sehingga seolah menyatu dari depan ke samping hingga ke bagian bawah bumper belakang. Lampu belakang LED-nya juga diberi sedikit penyegaran.

 

 

Untuk fitur-fitur, tidak ada penambahan yang berarti. Namun pihak Mazda Amerika mengatakan bahwa kini CX-3 di sana mendapatkan Electronic Parking Brake.

Pada bagian interior, Mazda hanya memberikan perubahan pola jok kulitnya yang dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi serta penumpangnya.

Sedangkan mesinnya, Mazda CX-3  minor change ini tetap mengandalkan mesin Skyactiv-G 2.000 cc empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 148 dk dengan torsi 200 Nm. Mesin tersebut diklaim dapat menambah efisiensi berkendara tanpa mengurangi perfoma. Kehadiran teknologi Mazda G-Vectoring Control membuat handling atau pengendalian kendaraan semakin mudah.

Setelah diperkenalkan di ajang New York Motor Show 2018 ini barulah Mazda Amerika Serikat akan mulai menjualnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com