Mazda Beri Diskon Servis Sampai Bensin Gratis Di Masa Mudik Ini

Mazda Beri Diskon Servis Sampai Bensin Gratis Di Masa Mudik Ini

Seperti merek lainnya, Mazda Indonesia juga mengadakan program purna jual untuk konsumennya yang akan menyambut liburan Lebaran 2017. Bukan cuma diskon, tapi Mazda siap mengratiskan biaya servis dan memberi bensin secara cuma-cuma!

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang mengemas program ini dengan tajuk “Mazda Lebaran Program 2017” ini diadakan dalam dua tahap yaitu Service Campaign 2017(29 Mei - 16 Juli 2017) dan Lebaran Siaga (23 Juni- 2 Juli 2017).

Pada saat periode Service Campaign 2017, untuk pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil(MGO) akan mendapatkan gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) ditambah voucher untuk servis selanjutnya, ditambah diskon jasa 10%.

Menariknya, voucher yang didapatkan tersebut nantinya bisa ditukarkan kembali dengan 1 liter MGO, Oil Filter dan diskon jasa 10%, jika pelanggan datang ke dealer yang sama, untuk melakukan servis atau penggantian oli menggunakan Mazda Genuine Oil. Program ini berlaku diseluruh dealer Mazda di Indonesia.

Bahkan untuk pemilik Mazda baru periode pembelian 1 Juni – 31 Juli 2017 akan mendapatkan service gratis sampai dengan 20.000 km dan kupon bensin Pertamina senilai Rp 2 juta.

Sementara dalam program Lebaran Siaga yaitu berupa layanan 24 jam di 14 dealer Mazda yang dilalui oleh jalur mudik lebaran. Program ini berlangsung mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017.

“Ke-14 dealer kami akan tetap buka dan siap selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik. Selain itu, dengan melihat animo pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat libur lebaran ini, maka kami juga akan memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50%, untuk pembelian aksesoris tertentu di periode 29 Mei – 16 Juni 2017," tutup Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com