Mazda Bangun Dealer Sekaligus Kantor Pusat di Kawasan Elit Jakarta

Mazda Bangun Dealer Sekaligus Kantor Pusat di Kawasan Elit Jakarta

Selain meluncurkan CX-9, Eurokars Group yang menaungi merek Mazda meresmikan pembangunan showroom baru dan kantor pusat di hari yang sama (1/2). Lokasi yang dipilih merupakan salah satu kawasan pemukiman elit di Jakarta Selatan.

Calon dealer terbaru Mazda ini Berlokasi di Simprug, Jakarta Selatan. Showroom ini rencananya bukan sekedar untuk kegiatan penjualan saja, namun sebagai kantor pusat APM Mazda, yakni PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Pembangunannya dijadwalkan selesai pada Juli 2019 dan diperkirakan akan dapat beroperasi penuh pada paruh kedua 2019.

 

Ruang pamer (showroom) andalan Mazda ini akan menjadi yang pertama di Indonesia yang menerapkan Konsep 3S, yaitu Sales (Penjualan), Service (Pelayanan) dan Spare Parts (Komponen) sepenuhnya. Juga turut menampilkan desain interior yang selaras dengan Corporate Identity baru dari Mazda Motor Corporation di Jepang.

"Fasilitas ini bertujuan untuk memberikan layanan terbaik di kelasnya bagi pelanggan Mazda serta pengalaman penjualan dan purna jual yang semakin baik dengan para teknisi dan konsultan penjualan yang berpengalaman, serta fasilitas modern dan mutakhir. Ruang pamer, ruang layanan pelanggan, bengkel dan area pengiriman semuanya berada di dalam gedung yang sama, untuk dapat memberikan pengalaman satu atap bagi pelanggan karena mereka tidak perlu mengunjungi lokasi lain untuk masing-masing layanan. Selain itu, calon konsumen juga bisa melihat dan berinteraksi dengan model-model terbaru Mazda di satu lantai," ujar Roy Arman Arfandy, President Director PT EMI.

Fasilitas terpadu ini terdiri dari showroom Mazda dan kantor pusat PT EMI yang dibangun di area seluas 2.645 meter persegi dengan total bangunan seluas 7.070 meter persegi. Bangunan ini diklaim menampilkan hingga 12 mobil sekaligus di dalam showroom, dengan delapan area kerja lengkap dan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com