Mazda Bakal Buat Kejutan di GIIAS 2018

Mazda Bakal Buat Kejutan di GIIAS 2018

Sejak merek Mazda dipegang oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), model-model baru Mazda bermunculan di Indonesia. Sebut saja Mazda CX-3.Mazda 3, Mazda 5,Mazda 6 Estate, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 RF.

Menariknya, Mazda juga merencanakan bakal memajang 16 mobil di ajang GIIAS 2018 mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh Roy Armand affandy selaku President Director PT Eurokars Motor Indonesia.

 

“Yang jelas nanti di GIIAS 2018, kita punya tempat 16 mobil. Sedangkan waktu di JiExpo kemaren kan hanya 6 mobil,” ujar Roy saat ditemui di Jakarta Selatan pada Kamis (23/5) kemarin.

Akan tetapi, Roy belum bisa membocorkan model baru apa yang bakal meluncur di GIIAS 2018. “Pokoknya ditunggu saja. Yang jelas pasti ada produk penyegaran di GIIAS 2018 ini,” tambahnya.

“Model baru belum bisa kita sampaikan sekarang. Tapi versi penyegaran minimal ada 3 kita siapkan untuk Agustus ini,” kata Roy setengah berteka-teki.

Besar kemngkinan, model penyegaran yang bakal diluncurkan oleh PT EMI adalah Mazda 2. Sejak era 2014, generasi kedua pesaing Toyota Yaris ini tidak memiliki perubahan sama sekali hingga kini. Semoga saja Mazda 2 benar mendapat facelift atau major change di GIIAS 2018.

Lantas untuk model barunya, apa kira-kira? Kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com