Mazda 6 Model 2018 Versi AS Resmi Muncul Dengan Mesin Turbo Gahar!

Mazda 6 Model 2018 Versi AS Resmi Muncul Dengan Mesin Turbo Gahar!

Mazda 6 dengan perubahan cukup besar akhirnya resmi diperkenalkan dalam ajang Los Angeles Motor Show 2017 (30/11) di Amerika Serikat (AS). Yang paling meikat dari menu major change yang dilakukan Mazda terhadap sedan andalannya ini ada di balik kap mesin.

Dilansir dari Leftlane, sumber tenaga yang ada pada Mazda 6 model 2018 ini merupakan titisan dari CX-9. Ia menggendong mesin SkyActiv-G berkubikasi 2.500 cc turbo.

 

Tenaga yang mampu dihasilkan dapur pacu ini bisa sampai 250 dk dan dengan torsi maksimum di angka 420 Nm! Cukup sangar untuk sebuah sedan empat pintu. 

Mesin tersebut dipadu-padankan dengan bongkahan transmisi otomatik 6 percepatan berteknologi SkyActiv-Drive. Sensasi berkendara juga kian dimanjakan pabrikan asli Jepang ini dengan berbagai improvisasi di dalam kabin.

Yang paling berubah adalah tampilan dasbor yang seperti mengamil unsur garis horizontal yang tegas. Mazda juga mendesain ulang jok agar didapat kenyamanan sekaligus keselamatan bagi para penumpang.

Baca juga: Inilah Pilihan Mobil Sedan '2 Pintu' Yang Paling Terjangkau Di Indonesia

 

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com