Mazda 3 Generasi Terbaru Siap Tantang Mercedes-Benz A-Class dan Audi A3

Mazda 3 Generasi Terbaru Siap Tantang Mercedes-Benz A-Class dan Audi A3

Mazda 3 generasi terbaru disinyalir tengah dipersiapkan oleh sang pabrikan. Seperti dilansir dari Carscoops.com (3/6), Mazda berencana untuk memperkenalkan model terbaru dari Mazda 3 di ajang Los Angeles Auto Show, November mendatang.

Meski belum beredar kabar resminya dari pihak produsen, namun disinyalir Mazda 3 generasi terbaru ini bakal hadir dengan wujud eksterior yang futuristik. Desain mobil ini bakal mengacu pada desain konsep Kai Mazda yang telah diperkenalkan pada publik beberapa waktu lalu.

 

Tak hanya perubahan pada bagian eksterior, bagian jantung pacunya pun berbeda total dengan model terkini. Dikatakan bahwa Mazda 3 generasi terbaru bakal mengusung mesin SkyActiv-X berkapasitas 2.000 cc Supercharge dengan daya 189 ps dan torsi 230 Nm. Kendati demikian, model anyar Mazda 3 ini masih tersedia pilihan mesin bensin SkyActiv-G dan mesin diesel SkyActiv-D.

Tak hanya bersaing dengan Honda Civic Turbo, Mazda 3 dipastikan bakal mengusung fitur-fitur canggih yang setara dengan mobil Eropa. Secara tidak langsung, Medium hatchback andalan Mazda ini akan bersinggungan langsung dengan Mercedes-Benz A-Class dan Audi A3.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com