Mazda 2 Tetap Lebih Laris Dibanding CX-3 Saat Sama-sama Dipajang 11 Hari

Mazda 2 Tetap Lebih Laris Dibanding CX-3 Saat Sama-sama Dipajang 11 Hari

Mazda2 mengukir penjualan yang terbilang laris manis dalam sebuah eksebisi pameran yang diikuti PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Bahkan dalam 11 hari penyelenggaraan (27 April - 7 Mei 2017) pameran itu, Mazda2 mengalahkan penjualan CX-3!

Melalui siaran persnya, PT EMI memaparkan bahwa Mazda2 berkontribusi meraih penjualan sebesar 92 unit atau sebesar 37 persen dari total penjualan selama IIMS 2017. Pencapaian penjualan ini diikuti oleh Mazda CX-3 sebanyak 62 unit atau sebesar 25 persen.

 

"Terbukti bahwa animo masyarakat terhadap merek Mazda cukup tinggi. PT EMI berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik, pencinta otomotif dan pencinta Mazda," tukas Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Model terlaris ketiga adalah Mazda CX-5 yang laku sebanyak 56 unit atau sebesar 22 persen. Selanjutnya disusul Mazda Biante dan Mazda 6 yang masing-masing terjual sebanyak 34 unit dan 6 unit dari total penjualan. 

Di pameran yang diadakan di Jiexpo Jakarta itu, PT EMI juga berkesempatan menyerahkan 12 unit pertama Mazda CX-3 kepada para pemilik barunya, yang diwakili kehadirannya oleh 6 orang pemilik pertama Mazda CX-3 tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com