Mau Wireless Charging di Sedan Varian Baru Mercedes-Benz? Ini Syaratnya

Mau Wireless Charging di Sedan Varian Baru Mercedes-Benz? Ini Syaratnya

Mercedes-Benz E 200 Avantgarde Line resmi hadir menambah deretan varian yang dirakit secara lokal alias CKD. Dan salah satu yang membuat mobil ini manrik adalah fitur pengisian baterai ponsel tanpa kabel alias wireless charging.

Namun ternyata tak semua ponsel atau smartphone yang bisa menggunakan fitur charger canggih tersebut. Tentu syaratnya adalah smartphone yang sudah memiliki standar Qi.

Dalam keterangan persnya, Mercedes-Benz Indonesia menyebut sistem pengisian baterai nirkabel dan induktif ini bekerja dengan semua perangkat yang didukung dengan standar Qi atau dapat ditingkatkan ke standar tersebut.

 

Dari panatauan kami, sejauh ini smartphone yang sudah ada standar Qi adalah Samsung Galaxy S7 Edge, Galaxy S8, Galaxy S8+ dan beberapa ponsel pintar lainnya.

Kami berharap bahwa the new E 200 akan menjadi proposisi menarik bagi pelanggan kami yang menawarkan kenyamanan, keamanan, dan teknologi tinggi dengan kualitas luar biasa yang sudah diharapkan dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz.

Selain charger tanpa kabel, penumpang juga dapat mengisi ulang perangkat baterai mereka melalui dua konektor USB di kompartemen penumpang belakang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com