Mau Test Drive Mercedes-Benz? Datang lah Ke Acara Ini

Mau Test Drive Mercedes-Benz? Datang lah Ke Acara Ini

Mercedes-Benz kembali menyilakan masyarakat untuk menjajal beragam produknya dalam acara test drive yang akan digelar untuk umum. Acara bertajuk Mercedes-Benz Weekend Test Drive ini akan berlokasi di Oval Atrium, Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta.

Mercedes-Benz Indonesia menampilkan akan line-up 15 model terbarunya dan 14 model yang dapat di uji coba, Termasuk varian SUV terbaru yang akan diperkenalkan pertama kali di Indonesia. 

 

Beragam model mobil yang tersedia dalam Weekend Test Drive ini, adalah varian-varian sedan mewah yaitu C-Class, E-Class dan The New S-Class maupun beragam varian SUV termasuk GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS.

“Mercedes-Benz selalu berusaha memanjakan calon konsumen dan pelanggan setianya dengan menyelenggarakan Mercedes-Benz Weekend Test Drive setiap tahunnya. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, yakni pengalaman untuk mengendarai mobil impian mereka sebelum mereka memutuskan untuk membeli," ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam keterangan tertulis.

Acara ini sendiri akan digelar selama tiga hari, dari Jumat, 26 Januari hingga Minggu, 28 Januari 2018. Akan dibuka dari pukul 10:00 hingga 20:00.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com