Mau Test Drive Beragam Mercedes-Benz Terbaru? Datang Saja ke Acara ini

Mau Test Drive Beragam Mercedes-Benz Terbaru? Datang Saja ke Acara ini

Mercedes-Benz Indonesia kembali mengadakan helatan tahunan, Star Arena yang kali ini dihelat di area Mall Senayan City, Jakarta Pusat pada 5-7 Oktober 2018. Acara ini digelar khusus untuk memberikan pengalaman uji coba beragam model terbarunya kepada publik.

Terdapat tiga model Mercedes-Benz baru, yakni A-Class generasi terbaru, Mercedes-Benz CLS generasi terbaru dan Mercedes-Benz V 260 bermesin baru. Selain itu,  sebanyak 11 mobil dipamerkan di acara tersebut, dan 16 mobil Mercedes-Benz juga akan tersedia untuk diuji coba alias test drive. Hal ini menanggapi keinginan para calon pelanggan yang begitu bersemangat dan antusias terhadap beragam model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi fitur-fitur inovatif berteknologi canggih.

 

Mercedes-Benz telah merancang sebuah rute khusus di daerah Senayan yang memungkinkan para calon pelanggan untuk menguji coba sejumlah mobil Mercedes-Benz dan menikmati berbagai fitur cerdas dan keselamatan yang ditawarkan.

Perwakilan dari tim Pakar Produk akan selalu siap untuk menjelaskan beragam fitur dan teknologi tersebut secara lebih lengkap kepada pengunjung Mercedes-Benz Star Arena.

“Hari ini, kami dengan bangga mempersembahkan dua model terbaru kami bagi pelanggan di Indonesia yakni  A-Class yang kompak dan CLS coupé yang elegan. Kedua model ini telah meraih kesuksesan di masa lalu dan kami merasa senang dapat mempersembahkan inovasi dan bahasa desain Mercedes- Benz terbaru baik di kelas kompak maupun kelas mewah,” ujar oelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com