Mau Mudik Pakai Mobil Dengan Sunroof Harga Terjangkau? Ini Pilihannya

Mau Mudik Pakai Mobil Dengan Sunroof Harga Terjangkau? Ini Pilihannya

Mudik dengan mobil baru tentu akan terasa sangat menyenangkan. Apalagi jika mobil baru tersebut punya fitur dan kelengkapan yang modern nan kekinian, pasti lah sanak keluarga di kampung halaman bisa terpukau.

Dengan adanya fitur sunroof memang menjadikan mobil tampak kekinian sekaligus mewah. Belakangan ini mobil yang dilengkapi sunroof pun cukup banyak pilihannya, bahkan dengan harga yang terjangkau pun ada.

 

Mau mudik dengan mobil baru yang sudah dilengkapi sunroof tapi harga terjangkau? OtoDriver telah membuat pilihannya dengan batas harga termahal di angka Rp 280 jutaan. Simak pilihannya di bawah ini.

1. Kia Rio
Meluncur pada 2017, hatchabck sekelas Honda Jazz ini sudah mendapat sunroof pada tipe manualnya. Bisa dipinang dengan tebusan Rp 280an juta.

2. Chevrolet Trax
Crossover satu ini bukan saja menawarkan performa mesin turbo 1.500 cc yang mengesankan, tapi kehadiran sunroof di semua variannya akan memanjakan para penumpangnya. Trax dibanderol termurah seharga Rp 288 juta untuk tipe 1.4 LT AT.

 

3. Wuling Confero
Sebuah LMPV yang cukup fenomenal dan usianya baru sekitar satu tahun sejak resmi meluncur, Confero menyediakan sunroof pada tipe S 1.5 L Lux Plus. Tipe tersebut adalah yang termahal, namun dalam artikel ini harganya paling kompetitif, yakni Rp 165,9 juta.

4. Wuling Cortez 
Masih berupa MPV dengan daya angkut 7 penumpang, pemain baru ini menawarkan kesan mewah di interior dan tentunya sunroof pada tipe L Lux Plus bertransmisi i-AMT dengan harga Rp 264 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com