Mau "Mengendarai" Berbagai Supercar Terbaru? Jajal Game Satu ini

Mau "Mengendarai" Berbagai Supercar Terbaru? Jajal Game Satu ini

Bagi para penggila game di Playstation, Windows PC maupun Xbox, khususnya yang bergenre racing, pastinya tahu dengan game Asphalt. Nah, Menjelang akhir Juli lalu, Gameloft merilis Asphalt 9: Legends dalam franchise mobile racing yang tersedia di App Store, Google Play, dan Microsoft Store.

"Kami berdedikasi untuk tetap menawarkan pengalaman balapan mobile terbaik dan itu berarti memastikan aksesibilitas ke pendatang baru, sementara masih menantang penggemar lama dari Asphalt," ujar Alexandre Pelletier-Normand, Wakil Presiden Eksekutif, Produksi di Gameloft.

 

Pada game Asphalt 9: Legends ini terdapat kurang lebih 50 supercar dan hypercar termasuk beberapa mobil paling bergengsi, terlangka dan tercepat yang pernah dibuat. Mulai dari Bugatti Chiron, McLaren P1 dan untuk pertama kalinya dalam video game Lambhorgini Terzo Millennio tampil eksklusif, semuanya bisa Anda "kendarai" di Asphalt 9: Legends ini. 

Selain mobil-mobil keren yang disebutkan tadi, juga terdapat beraneka ragam jenis lintasan balap beserta tantangan dan hadiah menarik untuk memodifikasi mobil yang sudah dimiliki yang merupakan cirikhas gameplay Asphalt.

Bagi yang baru pertama main jangan takut, karena terdapat mode Touchdrive untuk membantu mengendalikan mobil saat dipacu kencang di lintasan. 

 

Teks: Christo

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com