Mau Lihat Launching All New Fortuner Secara Live? Ini Caranya

Mau Lihat Launching All New Fortuner Secara Live? Ini Caranya

Peluncuran Toyota All New Fortuner yang tinggal satu hari lagi ternyata akan bisa disaksikan secara langsung alias live streaming. Hal itu dibenarkan dari keterangan di akun Twitter resmi Toyota Astra Motor sejak Rabu (20/1) kemarin.

Bahkan cuitan yang seolah mengingatkan followers-nya agar tak lupa pada hari peluncuran SUV-nya itu, muncul lagi pada hari ini. "Satu hari lagi! Jadi sejarah peluncuran All New Fortuner," keteranga dari akun @ToyotaID itu.

Hal itu juga dipertegas oleh Rouli Sijabat, Public Relation Manager, PT Toyota Astra Motor."Sebagai bagian menyampaikan secara langsung produk Fortuner terbaru yang telah ditunggu para pecintanya," sebut Rouli via pesan singkat mengenai adanya live streaming tersebut.

Bagi anda yang mau menyaksikan detik-detik diluncurkannya Fortuner generasi terbaru ini silahkan besok untuk menyaksikannya di http://www.toyota.astra.co.id/livestreaming. Siaran akan dimulai sekitar pukul 16.00 menurut keterangan Toyota.

Bila Anda kebetulan memiliki akun FB, silakan Like FB kami 'otodriver.com'. Setelah jam makan siang Jumat (22/1) ini, kami akan share akun FB kru kami yang menyiarkan langsung acara peluncuran Fortuner terbaru. Seperti halnya kami lakukan pada peluncuran Honda Mobilio baru Selasa (19/1) lalu.

Baca juga : 

Toyota All New Fortuner Melenggang 22 Januari 2016

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com