Mau Dapat Gelar Porsche Driver of the Year? Ikuti Kompetisi Online Ini!

Mau Dapat Gelar Porsche Driver of the Year? Ikuti Kompetisi Online Ini!

Porsche akan memberi kesempatan para pengemudi handal dari berbagai negara untuk berkompetisi dalam Porsche Asia Pacific Driver of the Year 2017. Ini adalah sebuah ajang untuk mencari pengemudi terbaik dan andal dari setiap region benua dengan kompetisi bernama 'Licence to Thrill'.

Ajang ini diadakan dengan menguji pengetahuan otomotif mengenai seputar Porsche, minat di bidang otomotif serta keahlian dalam mengemudi. Semuanya ini dilakukan untuk dapat memenangi gelar dan perjalanan yang disponsori penuh menuju Porsche Experience Centre di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kompetisi ini terbuka untuk umum di Brunei, Kamboja, Polenesia, Indonesia, Malaysia, Mongolia, New Caledonia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Cara untuk mengikuti kompetisi ini, calon peserta dari region Asia Pasifik harus mendaftarkan diri untuk mengerjakan online theory test di www.licencetothrill.asia tidak lebih dari 31 Juli 2017.

Kemudian akan disaring 30 peserta terbaik. Mereka semua akan masuk ke babak kompetisi selanjutnya di mana akan keterampilan mengemudinya akan diuji dalam sebuah rangkaian tes praktik yang akan diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia pada 8 September 2017.

Berbagai rangkaian tes praktik akan dilakukan di sana, mulai dari menggeber sebuah Porsche 718 sampai Porsche Macan. Semua kontestan akan menerima Porsche Licence to Thrill masing-masing pada malam penghargaan setelah tes praktik selesai.

Nantinya khusus untuk peserta terbaik akan diberi gelar 2017 Porsche Asia Pacific Driver of the Year dan juga hadiah utama tentunya. Tertarik mencoba? Silakan klik www.licencetothrill.asia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com