Mau Coba McLaren 570S? Simak Video Ini

Mau Coba McLaren 570S? Simak Video Ini

Untuk Anda viewers setia kami, OtoDriver Experience memberikan sebuah pengalaman menarik. Sebanyak 5 orang dari Anda yang beruntung kami ajak untuk mencoba menaiki supercar McLaren 570S pada 19 Oktober 2016. Lokasinya berada di area Jabodetabek.

Pastikan Anda penuhi semua syaratnya, yang pertama tentu harus sudah subscribe channel YouTube OtoDriver. Kedua adalah minimal sudah berusia 17 tahun keatas, atau jika belum maka dipersilahkan untuk didampingi orang tua. 

Syarat yang ketiga adalah Anda wajib register di website OtoDriver dengan login di pojok kanan atas halaman depan. Apalagi persyaratannya? Simak di tayangan video kami.

McLaren 570S sendiri baru saja meluncur di Indonesia pada bulan April lalu. Mobil eksotis ini mengandalkan mesin 3.800 cc twin-turbo berkonfigurasi V8 yang mampu menghasilkan tenaga 562 dk dan torsi 600 Nm.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Oh ya jika Anda menang, maka transportasi serta akomodasi yang dibutuhkan menjadi tanggung jawab sendiri. Semoga Anda beruntung, sampai jumpa di OtoDriver Experience.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com