Mau Beli Wuling Confero S Dengan Kredit? Simak Skema Cicilannya

Mau Beli Wuling Confero S Dengan Kredit? Simak Skema Cicilannya

Wuling Confero S yang sudah diperkenalkan ke publik Jakarta memang punya harga yang sangat menggiurkan. Dari info yang telah kami laporkan sebelumnya, MPV merek baru ini harga termurahnya hanya Rp 130 juta!

Akan hadir dalam tiga tipe yang semuanya pakai mesin 1.500 cc, Confero S sudah bisa dipesan dalam pameran Jakarta Fair 2017 (8/6-16/7). Menariknya lagi, sudah ada fasilitas pembayaran menggunakan skema kredit alias mencicil.

 

 

Dari pantauan OtoDriver di booth Wuling pada Jakarta Fair 2017 (30/6), MPV buatan Cikarang, Jawa Barat itu bisa dibeli secara kredit yang difasilitasi oleh Oto Multiartha. Belum terlihat ada lembaga kredit lain yang memfasilitasinya. 

Namun, semua konsumen yang sudah memberikan tanda jadi maupun uang muka selama pameran Jakarta Fair 2017 tak serta merta mendapatkan unit Confero-nya. Para calon pemilik harus bersabar sampai Agustus mendatang.

Wuling Indonesia memastikan akan meluncurkan mobil pertamanya itu pada GIIAS 2017 di Agustus. Baru setelah itu semua unit yang telah dipesan mulai dikirim ke konsumen.

Masih pikir-pikir meminang Confero? Simak dulu daftar skema kreditnya di bawah ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com