Mau Beli BMW Dengan Promo Maupun Test Drive? Datang ke Acara ini!

Mau Beli BMW Dengan Promo Maupun Test Drive? Datang ke Acara ini!

BMW Indonesia akan menyelenggarakan pameran kecil alias eksebisi di Plaza Senayan, Jakarta pada 3 sampai 5 November 2017. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung melihat lebih dekat merek BMW dan merasakan langsung sensasi berbagau mobil BMW.

"BMW Exhibition menjadi kesempatan yang baik untuk para penggemar brand BMW untuk dapat lebih dekat, mencoba langsung, dan mendapatkan paket pembelian terbaik dari seluruh kendaraan BMW. Hadirnya rangkaian kendaraan yang dirakit di Indonesia juga semakin menguatkan ragam penawaran di BMW Exhibition,” ujar Jodie O’tania selaku Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam siaran pers (2/11).

 

Dalam acara selama tiga hari ini, BMW Indonesia menampilkan beberapa line-up mulai dari All-new BMW Seri-7, All-new BMW Seri-5, BMW X5 dan BMW X3. Tidak hanya itu, beragam model BMW juga disediakan untuk bisa dicicipi alias test drive. Termasuk BMW M!

Beragam penawaran khusus juga ditawarkan oleh BMW Indonesia setiap melakukan pembelian BMW X5 di ajang ini. Mulai dari bunga rendah hingga 5 tahun, asuransi bebas biaya selama 5 tahun, dilengkapi dengan paket perpanjangan masa garansi dan program automotive liability insurance (ALI). Beberapa program khusus juga disediakan untuk model-model BMW lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Hadirnya paket pembelian ini merupakan langkah strategis BMW Indonesia untuk terus penuhi kebutuhan pelanggan khususnya di wilayah Jakarta dan tentunya memperkuat integrasi produk dan layanan kami dalam memberikan Redifined Peace of Mind khas BMW," tutup Jodie.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com