Mantan Pengacara Setya Novanto Dapat Hadiah Porsche Panamera!

Mantan Pengacara Setya Novanto Dapat Hadiah Porsche Panamera!

Pusat perbelanjaan Pacific Place bersama dengan Porsche Jakarta resmi menyerahkan hadiah sebuah mobil Porsche Panamera kepada seorang pemenang dari lucky draw bertajuk ‘I Know You Want This’.

Dipantau dari akun Instagram resmi Porsche, @porsche.indonesia (9/1), pemenangnya adalah pengacara yang pernah menangani Setya Novanto atas kasus e-KTP. Tak lain tak bukan adalah Dr. Fredrich Yunadi, SH, LLM, MBA. Ya, pengacara ini mendapat sebuah Porsche Panamera gratis!

 

Mengetahui hal itu, OtoDriver langsung menanyakan dan meminta konfirmasi dari pihak Porsche Indonesia. Dan pihak Porsche telah membenarkan hal tersebut. 

“Benar, beliau (Fredrich Yunadi) yang memenangkan hadiah Porsche Panamera,” jawab Royyan Sungkar selaku Public Relation Executive Porsche Eurokars Motor Indonesia saat dihubungi OtoDriver.

Menurut yang disampaikan oleh pihak Porsche Indonesia, pemenang itu didapatkan berdasarkan kegiatan lucky draw. Peserta yang dapat mengikuti lucky draw tersebut adalah orang-orang yang 'rajin' berbelanja di mall Pacific Place, Jakarta.

“Lucky draw itu diadakan oleh Pacific Place, di mana peserta yang jumlah belanjanya terbanyak selama tahun 2017 kemarin. Nah, Pak Fredrich itu belanja dengan jumlah yang banyak,” jelas Royyan.

Dalam simbolis penyerahan Panamera ini bahkan tampak hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Christoph Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia kepada Fredrich. 

Untuk pasar Indonesia, saat ini Porsche memasukkan dua varian yakni Panamera 3.0L turbo dan Panamera 4S. 

Inilah lucky draw yang menjadikan Fredrich Yunadi dapat Panamera gratis

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com