Majelis Taklim Tahunan Terios Rush Club Indonesia Membangun Silaturahmi

Majelis Taklim Tahunan Terios Rush Club Indonesia Membangun Silaturahmi

Para pengguna Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang tergabung dalam komunitas Terios Rush Club Indonesia (Teruci) ternyata sangat menjunjung tinggi nilai agama. Hal ini dibuktikan para pemeluk agama Islam di Teruci Chapter Jakatarubs yang telah mengadakan kegiatan Majelis Taklim Teruci pada 16 September 2018.

Majelis Taklim Teruci sendiri merupakan salah satu SubClub yang didasari keseragaman hobi atau minat anggota Teruci. Kegiatan penuh barokah ini selalu dilaksanakan sebulan sekali secara bergiliran di rumah anggotanya dan setahun sekali dilakukan secara akbar. 

 

Majelis Taklim tahunan in digelar di Hotel Haris, Sentul, Bogor dan dihadiri oleh Habib Novel Alaydrus. Para jamaah mendapat sharing dan wawasan dalam berkehidupan dan berkomunitas tentunya.

Para peserta yang ikut dalam acara ini pun semakin erat dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunitas khusus LMPV Toyota dan Daihatsu ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com