LIBUR NATAL & TAHUN BARU: TV Tunner Ini Beri Diskon Untuk Mitsubishi Xpander

LIBUR NATAL & TAHUN BARU: TV Tunner Ini Beri Diskon Untuk Mitsubishi Xpander

Kabar baik untuk Anda pengguna Mitsubishi Xpander berbagai varian. Pasalnya, sebuah merek TV tuner mobil memberi diskon khusus untuk Xpander. 

"Asuka memberikan discount for all item untuk kendaraan Mitsubishi Xpander sampai 10%," demikian bunyi siaran pers dari Asuka Car TV (22/12). 

Danu

Bahkan Asuka Car TV memaklumi banyaknya konsumen yang masih menanti-nanti kehadiran Xpander-nya dan sampai saat ini masih dalam massa inden. Konsumen tersebut pun juga diperkenankan mendapat diskon 10 % ini.

Jika berminat, ada dua produk unggulan Asuka Car TV yang bisa dipinang untuk Xpander. Pertama ada Headunit Android PTA-100TV yang menyediakan layar 7 inci, WiFi, Wireless Miracast, HDMI dan Online Navigation.

Yang kedua ada Receiver HR-600PLUS yang mampu merekam program TV secara langsung dan diklaim sebagai penanmgkap siaran tv secara gratis terbaik di kelas DVB-T2 dan gambar tetap stabil hingga 140 km/jam.
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com