LIBUR NATAL & TAHUN BARU: Suzuki Siaga 24 Jam Untuk Mobil Tertentu

LIBUR NATAL & TAHUN BARU: Suzuki Siaga 24 Jam Untuk Mobil Tertentu

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin memberikan kenyaman bagi para konsumennya jelang musim libur Natal dan tahun baru dengan membuka layanan 24 Hours Suzuki Emergency Roadside Assistant (24H SERA). Program ini dibuat sebagai pengganti posko siaga yang selama ini ada. Namun 24H SERA dikhususkan bagi konsumen yang sedang dalam perjalanan liburan.

Layanan ini bisa dinikmati secara gratis, tapi dengan catatan hanya mobil tertentu saja yang bisa dilayani. Yakni mobil Suzuki yang masih dalam masa garansi tiga tahun atau di bawah 100.000 km sejak pembelian. Layanannya terdiri dari panduan teknis untuk pemeriksaan awal dalam situasi kondisi darurat.

 

Selain itu, layanan 24H SERA juga hadir untuk memberikan bantuan perbaikan ringan di lokasi kejadian. Di antaranya terdiri dari pengaktifkan baterai atau aki yang lemah, penggantian ban dengan ban cadangan, layanan kunci tertinggal di dalam mobil, pengisian bahan bakar untuk kendaraan yang kehabisan bahan bakar, layanan service ringan darurat yang kurang dari 1 jam, serta layanan mobil gendong (towing) dari lokasi kejadian ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk perbaikan yang tidak dapat diatasi lebih dari 1 jam.

Layanan 24 SERA saat ini melayani daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Denpasar. Pengguna Suzuki yang ingin mendapatkan fasiltas 24H SERA cukup menghubungi layanan call center bebas pulsa HALO SUZUKI di 0800-1100-800.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com