LIBUR NATAL & TAHUN BARU: Daihatsu Siagakan Posko Dengan Snack dan WiFi Gratis

LIBUR NATAL & TAHUN BARU: Daihatsu Siagakan Posko Dengan Snack dan WiFi Gratis

Mirip musim mudik Lebaran, momen liburan Natal dan tahun baru pun diwarnai dengan meningkatnya volume lalulintas karena banyak yang mudik. Hal ini diantisipasi oleh Daihatsu dengan menyiagakan posko.

Dari keterangan pers yang kami terima, Daihatsu menyediakan posko dengan nama Sahabat Siaga sebanyak 2 titik sepanjang liburan Natal dan tahun baru 2018, yaitu di Puncak Raya KM 80 dan Rest Area Cikampek KM 57.

 

Kedua posko ini siap beroperasi melayani pengguna Daihatsu mulai 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018. Daihatsu menyediakan berbagai fasilitas seperti dua stall mobil, dengan didukung Mekanik handal. Selain menjaga kondisi mobil selama perjalanan tetap prima, Daihatsu juga memberikan 2 liter oli gratis untuk setiap pembelian 2 liter oli dan lain-lain.

Untuk memanjakan pengunjung posko, tersedia tenda yang dilengkapi dengan snack dan minuman gratis. Bahkan fasilitas  ruangan ber-AC free Wi-Fi, area bermain anak siap dinikmati oleh seluruh keluarga yang datang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com