Libur Hari Kemerdekaan dan Idul Adha, Bengkel Auto2000 Tetap Buka

Libur Hari Kemerdekaan dan Idul Adha, Bengkel Auto2000 Tetap Buka

Salah satu jaringan dealer resmi Toyota, Auto2000 memastikan tetap buka bengkel resminya dan pelayanan aftersales selama tanggal merah di bulan Agustus 2018 ini. Pasalnya di Agustus ini terdapat 2 tanggal merah yang merupakan hari penting, yakni peringatan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia alias 17an dan Hari Raya Idul Adha.

“Auto2000 sangat mengerti kesibukan para pemilik mobil Toyota, di lain sisi ada keterbatasan ruang gerak untuk melakukan servis berkala atau perbaikan mobil Toyota di bengkel resmi dengan adanya beberapa hari libur nasional dan aturan ganjil-genap di Jakarta. Untuk itu, Auto2000 memutuskan untuk tetap membuka bengkel resmi di seluruh cabang di Indonesia pada tanggal 17 dan 22 Agustus 2018 nanti,” terang Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000, Senin (13/8) kemarin.

 

Dengan tetap dibukanya seluruh bengkel resmi Auto2000, maka semua kebutuhan konsumen untuk bisa melakukan servis berkala dan perbaikan mobil Toyota, baik general repair ataupun perbaikan bodi mobil, tetap dapat dilayani. 

Namun, untuk memudahkan proses servis berkala dan perbaikan mobil serta supaya tidak lama menunggu antrian, konsumen tetap disarankan untuk terlebih dahulu melakukan booking service.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com