Lexus Tak Andalkan Strategi Marketing Dalam Eksistensi di Indonesia?

Lexus Tak Andalkan Strategi Marketing Dalam Eksistensi di Indonesia?

Lexus Indonesia mengadakan acara bertajuk Media Homecoming yang bertempat di Hermitage Hotel, Menteng Jakarta Pusat (5/12). Helatan ini sekaligus untuk memperingati 10 tahun eksistensi Lexus di Indonesia.

Tak hanya sekedar berjualan mobil, merek premium ini juga berharap bisa menjadi Aspirational Brand di tanah air.

 

“Aspirational Brand menurut kami adalah sebelum customer merasa Happy, Employee juga harus Happy. Kita mengutamakan Employee Happiness. Misal, Kita memberi Training kepada pegawai sampai ke luar negeri. Dengan begitu, kita bisa membangun budaya yang kami bangun sendiri untuk mewujudkan brand image Lexus yang kuat,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Selain itu, Adrian mengaku lebih mengutamakan pembangunan budaya pegawai ketimbang marketing untuk Lexus Indonesia sendiri dalam bermain di pasar domestik Indonesia.

“Budaya merupakan universal value. Oleh karena itu, brand kami ini begitu dipercaya oleh para customer karena budaya yang kami terapkan, bukan karena strategi marketing,” imbuh Adrian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com