Lexus LC 500 Seharga RP 4 Miliar Sudah Ada yang Ringsek

Lexus LC 500 Seharga RP 4 Miliar Sudah Ada yang Ringsek

Lexus LC 500 kini mulai dikirimkan kepada para pelangganya di Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, mobil eksotis ini baru saja diluncurkan pada Juli 2017. Namun baru-baru ini seseorang di AS dikabarkan sudah menghancurkan mobil seharga Rp 4,3 miliar tersebut.

Menurut yang dikabarkan oleh Carscoops, diketahuinya LC 500 nahas ini dari sebuah website bernama Copart yang dikenal sebagai penjual mobil-mobil bekas tabrakan. Dalam laman tersebut dikatakan bahwa LC 500 ini baru saja menempuh jarak 777 mil atau sekitar 1.250 km.

 

 

Sayang tidak dijelaskan bagaimana kronologis dari musibah yang menimpa LC 500 berkelir hitam ini. Namun jika dilihat dari foto-fotonya, mobil ini hancur di bagian depan kirinya hingga spakbor depan lepas dan juga apron ruang mesin yang hancur mendorong seluruh bagian di dalam ruang mesin. Selain itu kaca depannya pun juga pecah dan seluruh airbag yang ada di dalam kabinnya sudah keluar.

Saat ini dikatakan bahwa penawaran tertinggi di situs itu baru mencapai 31.250 Dolar AS atau sekitar Rp 416 jutaan. Jelas mobil ini akan membutuhkan banyak biaya jika ingin dikembalikan seperti keadaan standar. Sebab terlihat dari kondisnya saja cukup sulit mengenalinya sebagai LC 500.

Lupa dengan wujud utuh dari salah satu mobil terbuas Lexus ini? Simak penampakannya yang hadir di Indonesia dalam tautan di bawah ini.

Baca juga: 

GALERI: Lexus LC 500 2017 (16 Foto)

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com