Lexus Indonesia Rilis SUV Baru 3 Baris Bangku

Lexus Indonesia Rilis SUV Baru 3 Baris Bangku

Lexus RX350L resmi meluncur di Indonesia, Senin, (5/3). Varian terbaru Lexus ini diklaim memiliki ruang kabin lebih lega, tersedianya jok penumpang baris ketiga dan dimensi 110 cm lebih panjang dari varian regulernya.

Mobil yang hadir dengan embel-embel L ini memiliki baris ketiga yang cukup fleksibel. Dengan sentuhan pada tombol, bangku pada bagian ini dapat dilipat dengan mudah. Saat terlipat, mobil ini mampu memberikan ruang bagasi yang cukup lapang.

 

Selain itu, Lexus RX350L juga dibekali dengan Speaker Audio Premium Mark Levinson Sedang fitur-fitur lainnya juga hadir berupa lampu berteknologi. tri-LED.

Di balik kap mesinnya, SUV terbaru Lexus ini mengusung mesin berkapasitas 3.500 cc V6 dengan letupan tenaga 299 ps. Seluruh tenaganya disalurkan ke roda depan.

“Lexus RX 350L ini merupakan jawaban bagi para customer premium market yang sangat mengutamakan value of family intimacy. Mobil ini mampu mengangkut 6 sampai 7 orang sekaligus tanpa harus kehilangan kenyamanan dan kemewahannya,” papar Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com