Lexus Hadirkan NX Facelift 2018

Lexus Hadirkan NX Facelift 2018

Lexus NX  sebenarnya belum memerlukan facelift karena bentuknya masih belum membosankan. Namun Lexus malah berbuat lain dan hadirkan NX yang sudah mendapatkan penyegaran dan diperkenalkan di Shanghai Auto Show 2017. Namun jika melihat dari fotonya, perubahannya tidak terlalu signifikan tapi Lexus ingin agar SUV-nya ini selalu menjadi pusat perhatian.

Seperti yang diberitakan Carscoops (19/4), Lexus memberikan penyegaran pada tampilan wajah NX 2018 namun tidak aka nada banyak orang yang menyadari perubahannya. Perubahan sebenarnya terjadi hanya pada grill, sedikit perubahan pada lampu utamanya dan DRL LED-nya.

 

NX 2018

Khusus untuk varian NX 300h dan NX 300 F Sport akan hadir dengan desain bumper yang berbeda karena memiliki air intake dan foglamp yang berbeda. Untuk di belakang ada perubahan pada pipa knalpot yang ada di bumper, sedikit perbaikan desain pada lampu belakang, serta spoiler baru.

 

NX 2018

 

Untuk NX 300 memiliki spesfikasi mesin yang sama persis dengan NX 200t  karena menggunakan unit mesin 2.000 cc empat silinder turbo yang sama. Namunn untuk NX 300h menggunakan mesin konvensional 2.500 cc empat silinder dan bersading dengan dua motor elektrik. Lexus menyampaikn bahwa keduanya masih menghasilkan tenaga yang sama persis dengan yang sudah ada sebelumnya.

Namun perbaikan yang paling signifikan adalah suspensinya untuk bisa meningkatkan kualitas pengendaraan dan juga handlingya. Perubahan ini dilakukan dengan dimulai dari penggantian per, stabilizer, dan karet-karet bushing.

Selain itu NX 2018 juga mendapatkan shockbreaker baru karena banyaknya komplen pada kualitas pengendaran NX yang ada saat ini. Lexus juga gunakan teknologi Adaptive Variable Suspension yang sama dengan Land Cruiser 500 pada NX 2018.

 

NX 2018

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com