Leasing Adira Finance Dukung Peningkatan Kompetensi Siswa SMK

Leasing Adira Finance Dukung Peningkatan Kompetensi Siswa SMK

Adira Finance bersama Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan mengumumkan kerjasama Program Peningkatan Kompetensi Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen untuk siswa/siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia, Jumat (9/2). Program kerjasama yang akan berlangsung selama 3 tahun ke depan (2018-2020) berfokus untuk meningkatkan kompetensi siswa/siswi SMK.

Program ini masuk ke dalam program implementasi CSR, khususnya di bidang pendidikan. Hal ini tentunya sejalan dengan Visi Misi Adira Finance untuk turut serta mengembangkan masyarakat.

 

“Para generasi muda harus memiliki bekal untuk bersaing di dunia kerja, oleh karenanya menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memberikan mereka pendidikan yang baik dan sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Hafid Fadeli selaku direktur Utama Adira Finance.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana Program Peningkatan Kompetensi Bidang Keahlian Bisnis dan Manejemn hanya dilakukan di 5 SMK di Jakarta, tahun ini Adira Finance memperluas jangkauan wilayah program ke kota-kota besar di 9 wilayah yang ada di seluruh Indonesia, termasuk Medan, Palembang, Bandung, Jakarta Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com