Land Rover Siapkan SUV Ultra-Mewah Untuk Lawan Bentayga

Land Rover Siapkan SUV Ultra-Mewah Untuk Lawan Bentayga

Setelah kemunculan Bentley Bentayga sebagai SUV yang luar biasa mewah dan kencang serta menyedot perhatian dunia sejak setahun lalu, kini Land Rover dikabarkan sedang menyiapkan mobil SUV super-mewah untuk menandinginya. 

Menurut yang diberitakan Automotive News Europe (7/7), pihak Land Rover membenarkan soal persiapan untuk menghadirkan SUV flagship dari model Range Rover untuk melawan Bentayga ini. Calon Range Rover model baru tersebut nanti akan berada di atas model flagship yang ada saat ini.

 

 

"Mengapa tidak? Kami telah menyadari bahwa Range Rover adalah salah satu SUV yang sekelas dengan Bentley dalam kisaran harga. Jadi ini bukan hal yang sulit untuk masuk menjadi pesaing Bentayga," kata Gerry McGovern selaku Kepala Desain Land Rover.

Bisa dipastikan nantinya SUV flagship dari Land Rover ini akan berada di atas Range Rover. Memang pihak Land Rover sendiri ingin memperbanyak varian mewah Range Rover yang ada. Sebagai informasi, model SUV Land Rover yang ada saat ini meliputi Range Rover, Range Rover Evoque, Range Rover Sport and Range Rover Velar. 

Pabrikan asal Inggris ini juga mengatakan bahwa setiap Range Rover baru yang dibuat untuk melawan Bentayga sudah pasti memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh Bentley. "Bentley tidak memiliki silsilah dan orisinalitas di sektor tertentu yang kuat seperti kami," sesumbar McGovern.

Dari perkataan itu, kelihatannya pesaing baru ini tidak hanya mewah dan kencang, tapi juga tetap andal di medan off-road seperti ciri khas Land Rover sejak dulu.

Kita tunggu saja, karena ini bakal menarik. Apalagi Land Rover tak pernah main-main dalam membuat sebuah SUV mewah, dan hasilnya selalu mengesankan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com