Land Rover Discovery 2017 Meluncur di Indonesia 2 Hari Lagi

Land Rover Discovery 2017 Meluncur di Indonesia 2 Hari Lagi

Jaguar Land Rover Indonesia tampaknya akan merilis sebuah produk barunya sebentar lagi. Pasalnya mereka baru saja mengirim sebuah undangan ke redaksi OtoDriver baru-baru ini.

Dalam undangan tersebut dikatakan bahwa mereka membuat tema ‘British Tea Party’ yang akan diadakan pada Minggu (21/5).  Dalam kesempatan tersebut mereka sekaligus akan memperkenalkan generasi baru Land Rover Discovery yang sebenarnya sudah eksis sejak akhir 2016 lalu di luar negeri.

Sebagai informasi, Land Rover Discovery di Inggris hadir dengan dua pilihan mesin yaitu 3.000 cc bensin V6 supercharger yang menghasilkan tenaga 340 dk dan diesel 3.000 cc V6 turbo yang menghasilkan 254 dk. Kedua mesin itu disandingkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

 

 

Soal tampilan Discovery baru, di bagian eksterior depan memiliki bahasa desain yang cenderung hampir sama dengan model-model Range Rover. Selain itu, mobil ini juga memiliki kemampuan untuk mengangkut tujuh penumpang sekaligus.

Mari kita lihat saja di beberapa hari lagi, bagaimanakah spesifikasi mobil ini untuk pasar Indonesia? Stay tune di OtoDriver.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com