Lampu Depan Small MPV Mitsubishi Ada di Bagian Bawah? Ini Kata Mitsubishi

Lampu Depan Small MPV Mitsubishi Ada di Bagian Bawah? Ini Kata Mitsubishi

Small MPV Mitsubishi yang mengusung desain revolusioner sudah mulai menampakkan diri dalam gambar teaser. Tapi ternyata lampu depan calon LMPV ini tampaknya punya tatanan yang unik.

Jika diperhatikan, lampu utama berada di bawah. Sedangkan di atasnya terdapat lampu pendukung. Pada gambar teaser, digambarkan sorot cahaya yang paling terang tampak di bagian bawah. 

Lampu bawah ini juga tampak berukuran paling besar, inilah indikasi yang menguatkan lampu tersebut sebagai lampu utama alias headlamp. Lantas apa tanggapan Mitsubishi sebagai produsen calon musuh Toyota Avanza itu?

Walau enggan mengiyakan secara langsung bahwa lampu utama ada di bawah, Mitsubishi menyebut desain ini punya keunggulan. "Karena small MPV merupakan segmen yang pemainnya banyak, masyarakat punya opsi banyak. Untuk bisa jadi pilihan, tentunya harus ada perbedaan yang harus menonjol," ungkap Intan Vidiasari, Head of Public Relations Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada OtoDriver (19/7).

Masih kata Intan, desain tatanan dan bentuk lampu calon mobil barunya itu sudah dipikirkan sedemikian rupa. "Karena agar tidak hanya punya diferensiasi eksterior dari kompetitornya, tapi juga dari sisi keselamatan penumpang juga baik."

Jika disimpulkan, penerapan headlamp yang berada di bagian bawah adalah salah satu keberanian Mitsubishi dalam memberikan perbedaan dari lawan-lawannya. "Kenapa kita main di segmen small MPV? Kita tidak asal masuk. Kita harus ngasih diferensiasi," tutup Intan.

PT MMKSI

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com