Lamborghini Milik Paus Bakal Dilelang Untuk Bantu Korban ISIS

Lamborghini Milik Paus Bakal Dilelang Untuk Bantu Korban ISIS

Lamborghini Huracan RWD milik Paus Fransiscus akan dilelang. Dilansir dari carscoops (12/5), mobil milik orang paling terhormat di Vatikan ini akan memasuki pelelangan Monako RM Sotheby.

Menariknya, Lamborghini Huracan milik Paus Fransiscus ini ternyata belum dijalankan sama sekali. Mobil ini merupakan salah salah satu hadiah yang didapatkan oleh sang Paus 6 bulan yang lalu.

 

Mobil ini merupakan produk dari salah satu program olahraga, Bianco Monocerus dan Ad Personam. Terdapat perbedaan di supercar tersebut, seperti cat dengan garis-garis Giallo Tiberino dan aksen yang khas sebagai penghormatan kepada bendera kota Vatikan.

Disinyalir Lamborghini Huracan RWD ini bakal memiliki banderol harga antara 303.000 Dolar Amerikat Serikat sampai 425.000 Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 6 miliar. Nantinya, hasil dari penjualan Supercar Italia ini bakal disumbangkan ke kota Nineveh, Irak yang tengah dikepung oleh ISIS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com