Lama Tak Terdengar, Suzuki APV Diskon Belasan Juta Rupiah!

Lama Tak Terdengar, Suzuki APV Diskon Belasan Juta Rupiah!

Suzuki APV belakangan ini namanya terasa kurang bergema jika dibanding MPV se-mereknya, Ertiga. Tapi ternyata APV tengah dijual dengan diskon mencapai belasan juta Rupiah!

Hal ini tengah terjadi di gelaran Jakarta Fair 2018, JiExpo Kemayoran, Jakarta yang diikuti PT Suzuki Indomobil Sales selaku produsen APV. Dari pantauan OtoDriver (27/6), MPV berdesain boxy tersebut tampak dipajang di sudut booth Suzuki.

"Iya, semua varian APV ada diskonnya mulai dari Rp 11 juta. Tapi hanya berlaku selama Jakarta Fair 2018 berlangsung," ujar Fahri selaku Sales yang meladeni pertanyaan OtoDriver.

 

Masih kata Fahri, potongan harga di atas bahkan bisa ia tingkatkan lagi nominalnya. "Bisa sampai Rp 15 juta kalau Mas-nya serius, nanti bisa saya nego dengan atasan saya," seru Fahri yang mengira kru OtoDriver berniat membeli APV.

Tawaran potongan harga tersebut pun berlaku bagi konsumen yang membeli APV dengan cara tunai maupun kredit. Dari daftar harga yang kami peroleh, APV termahal alias kasta tertinggi, yakni APV SGX Lux2 MT airbag, dibanderol Rp 223,5 juta.

Katakanlah dipotong Rp 11 juta, maka harganya menjadi Rp 212,5 juta. Sementara APV tipe termurah seharga Rp 185 juta (APV GL airbag) menjadi Rp 174 juta saja. 

Jika berminat sebaiknya segera merapat ke lokasi, sebab penyelenggaraan Jakarta Fair 2018 akan berakhir pada Minggu, 1 Juli 2018. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com