Kursi Pijat, Makanan dan Minuman Gratis Tersedia Untuk Pemudik Wuling

Kursi Pijat, Makanan dan Minuman Gratis Tersedia Untuk Pemudik Wuling

Wuling Motors turut mendampingi pelanggannya selama musim mudik. Program yang berajuk ‘Wuling Siaga Lebaran’ ini menghadirkan sebanyak 29 titik layanan posko mudik yang tersebar di jalur-jalur padat mudik.

Adapun 29 titik layanan Wuling Siaga Lebaran ini terdiri atas 5 posko mudik, 12 bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 12 bengkel yang tetap beroperasi selama periode mudik berlangsung. Seluruh layanan ini dapat dinikmati oleh pengguna Wuling Confero dan Cortez.

 

5 titik posko mudik ditempatkan di Merak KM 88, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak (Bogor) dan Nagrek. Posko ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa servis, ketersediaan suku cadang, Kids Corner, Games, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.

Selain itu, bengkel siaga ERA 24 jam tersedia di Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari serta Denpasar.

“Dengan hadirnya program Wuling Siaga Lebaran, kami harap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors Indonesia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com