Kupas Tuntas Fitur dan Kelengkapan Wuling Cortez Varian Murah (6 Gambar)

Kupas Tuntas Fitur dan Kelengkapan Wuling Cortez Varian Murah (6 Gambar)

Wuling Cortez bermesin 1.500 cc akhirnya resmi dijual pada Kamis (19/4) lalu. Tentu dengan kapasitas mesinnya yang lebih kecil, Cortez 1.5 ini praktis jadi varian termurah dalam line up Cortez.

Lantas selain mesin, apa lagi perbedaannya dengan Wuling Cortez bermesin 1.800 cc? Langsung saja kita kupas tuntas.

 

Pada Cortez 1.5S telah dilengkapi rem ABS dan EBD, yang merupakan kombinasi sistem pengereman modern untuk mencegah roda terkunci dan mendistribusikan gaya pengereman. Tersedia pula kelengkapan safety seperti ISOFIX, Dual Airbag, serta Rem Cakram di roda depan.

Sedangkan untuk Cortez 1.5C didukung dengan seluruh fitur tipe S namun ditambah fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memonitor tekanan angin ban mobil, rear parking camera dan sensor parkir, LED Daytime Running Light (DRL), Elegant Shark Fin Antenna, serta Immobilizer. 

Seperti yang telah kami laporkan, harga OTR Jakarta Cortez 1.5S di angka Rp 193,8 juta sedangkan Cortez 1.5C seharga Rp 203,8 juta. Simak detail fitur dan kelengkapan varian baru ini dari siaran pers yang dirilis PT SGMW Motor Indonesia di bawah ini.

 

 

 

`

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com