Kontes Modifikasi Daihatsu Gairahkan Kreasi Komunitas dan Klub di Lampung

Kontes Modifikasi Daihatsu Gairahkan Kreasi Komunitas dan Klub di Lampung

Kontes modifikasi bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge 2018 kembali digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di kota ke-15 yakni Bandar Lampung. Kegiatan yang berlangsung pada 13-14 Oktober 2018 tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Karya Utama, Bandar Lampung. 

Ajang kali ini tercatat turut melibatkan sebanyak 37 unit mobil Daihatsu dari berbagai komunitas, klub maupun perorangan. Terdiri dari 20 unit Xenia, Granmax dan Luxio 6 unit, 6 Taruna, 2 Ayla, 2 Sirion dan 1 Terios. Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator dan ajang silaturahmi komunitas, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keselamatan dan kenyamanan mengemudi.

 

 

“Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” kata Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran persnya.

Tidak hanya mengedepankan sisi modifikasi, para peserta pun ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara dengan memberikan perhatian 8 aspek, yakni overall build; exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video dan presentation.

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara. Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta Rupiah.

Selain itu, kontes ini siap mengajak para modifikator pada destinasi akhir, yakni final di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com