Kontes Audio Internasional EMMA Asia 2015 Mampir di Indonesia

Kontes Audio Internasional EMMA Asia 2015 Mampir di Indonesia

Semakin berkembangnya penggemar audio, khususnya dari aliran Sound Quality (SQ) ditandai dengan maraknya peranti pendukung audio mobil yang masuk ke Tanah Air.

Hal ini coba diakomodasi dengan kontes audio. Di antaranya EMMA Asia Final 2015 Stage Indonesia yang digelar oleh EIC (EMMA Indonesia Community) pada 25-26 November 2015 di Alam Sutera, Banten.

Menariknya, ajang ini merupakan rangkaian event internasional, tingkat Asia dari European Mobile Media Association (EMMA) yang sudah 15 tahun berdiri dan sukses menggelar 300 kompetisi dengan peserta pebih dari 20.000 mobil.

Pada EMMA Asia Final 2015 Stage Indonesia kali ini ada 96 mobil yang berkompetisi di 11 kelas selama dua hari gelaran. Kelas tersebut diantaranya, ESQL Advance, ESQL Master, Multimedia, SQ Experience, SQ Advance, SQ Master, SQ Expert. Serta kelas budget, 2000 Euro, 4000 Euro, 6000 Euro dan Unlimited.

Untuk penjurian, ada sembilan juri yang datang ke ajang ini sebagai perwakilan EMMA GmbH dari Jerman. Nantinya hasil penilaian para pemenang kompetisi kali ini akan diadu di Final Stage memperebutkan gelar juara Asia di Thailand pada 29 November nanti.

"Indonesia sudah dipercaya sebagai salah satu penyelenggara kontes dari EMMA Asia setelah lima tahun penyelenggaraannya. Dan EMMA Asia 2015 digelar di lima negara, yakni Jepang, Cina, Filipina, Indonesia dan final di Thailand. Kami berharap salah satu juara di sini, akan menjadi juara Asia tahun ini," ucap Sugeng Adi Taslim, Ketua EIC.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com