Konsumsi BBM Honda Mobilio Capai 24,6 km/liter

Konsumsi BBM Honda Mobilio Capai 24,6 km/liter

Honda kembali menggelar lomba Tantangan Hemat Honda Mobilio yang digelar di Jakarta – Bogor (24/10). Sebanyak 35 peserta berhasil mencapai konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter dalam lomba. Sementara, hasil terbaik pada seri ini dicapai oleh peserta bernama Eko Soleh dengan hasil konsumsi bahan bakar mencapai 24,6 km/liter.

Dalam acara ini, para peserta ditantang untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio untuk mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi dengan rute dealer Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Kebun Raya Bogor dengan jarak sekitar 57 kilometer.

Pemenang tantangan hemat ini ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio. Selain 5 pemenang dengan efisiensi terbaik di setiap kelas, peserta yang mampu melampaui konsumsi bahan bakar 20 km/liter juga akan langsung mendapatkah hadiah di kelas Super Hemat.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menyampaikan, “Meskipun kondisi jalan di seri ini lebih padat dibanding seri-seri sebelumnya, namun tetap banyak peserta yang berhasil mencetak hasil konsumsi bahan bakar yang sangat baik. Hal ini menunjukkan bahwa semakin banyak konsumen yang menguasai cara berkendara yang hemat bahan bakar, yang tentunya didukung mesin Honda Mobilio yang sangat efisien”.

Rekor tertinggi di acara ini sementara masih dipegang oleh peserta bernama Silodharmo Mulyo, yang meraih konsumsi bahan bakar mencapai 26,7 km/liter pada seri ketiga di bulan September 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com