Konsumen Semarang Lebih Pilih Terios atau Xpander?

Konsumen Semarang Lebih Pilih Terios atau Xpander?

Daihatsu All New Terios saat ini bukan saja mendapat saingan dari model sekelasnya di segmen LSUV. Tapi juga dari Mitsubishi Xpander yang merupakan LMPV. Namun begitu membludaknya pemesanan Xpander ternyata Terios dapat untung.

Seperti yang dilaporkan di daerah penjualan Daihatsu Semarang, Jawa Tengah. Salah satu dealer Daihatsu dapat untung dari permasalahan lamanya inden Xpander.

 

"Bulan-bulan ini Terios laris di sini. Terios bisa terjual 20an unit per bulan. Ini paling menarik, Terios dan Xpander. Kemarin waktu mereka (Mitsubishi) problem di supplay, itu bisa 3 sampai 4 orang lihat Terios di sini setiap hari. Mereka rata-rata sudah inden Xpander dan merasa kelamaan hingga pindah ke Terios," terang Budhi Krisnanto, Branch Head dealer Astra International - Daihatsu Semarang (3/5).

Menurutnya Xenia malah bukan menjadi opsi kedua setelah konsumen Xpander Semarang enggan menunggu lama untuk LMPV baru keluaran Mitsubishi itu.  

 

"Terios sendiri saat launching supplay-nya bagus, bisa sampai 25-an unit dan langsung habis," imbuh Budhi. Namun kini tantangan besar seolah kembali hadir.

"Tapi pada Februari kemarin sepertinya Xpander sudah mulai bagus supplay-nya," ujarnya yang bersiap jika konsumen Semarang lebih pilih Xpander ketimbang All New Terios.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com