Konsumen Adira Finance Dipermudah Dengan Aplikasi Baru ini

Konsumen Adira Finance Dipermudah Dengan Aplikasi Baru ini

Adira Finance meluncurkan sebuah aplikasi bernama Akses Adira Finance (21/3). Aplikasi ini merupakan bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance selaku perusahaan pembiayaan dengan konsumen.

Perubahan perilaku konsumen yang beralih dari berbagai urusan berbasis konvensional ke digital mengharuskan dunia usaha untuk terus melakukan inovasi teknologi. Hal ini demi memudahkan pelayanan bagi para konsumen. Hal ini pun jadi lecutan Adira Finance untuk menghadirkan beragam inovasi produk.

 

“Sebagai salah satu perusahaan Multifinance dengan 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya AKSES Adira Finance, diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital,” imbuh Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Aplikasi tersebut dapat diunduh pada Smartphonre Android melalui Google Playstore atau dapat diakses melalui portal www.aksesadirafinance.com. Adapun berbagai layanan yang dibutuhkan oleh konsumen bisa dilakukan pada aplikasi ini.

Layanan yang bisa dinikmati antara lain:

-Notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan

-Informasi detail kontrak konsumen

-Informasi pelayanan

-Simulasi kredit untuk calon konsumen

-Jejak angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda.

 

A

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com