KOMUNITAS: Velozity Kopi Darat Besar-besaran di Anyer

KOMUNITAS: Velozity Kopi Darat Besar-besaran di Anyer

Komunitas Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Velozity menggelar kopi darat lintas Chapter di Hotel Marbella Anyer, Minggu lalu (6/8). Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta yang tergabung dalam Velozity dari berbagai Chapter, di antaranya  JVC (Jakarta Velozity Chapter), VELBEC (Velozity Bekasi Chapter, Chapter De Bogor'S (Depok, Bogor dan sekitarnya), Chapter PURWASUKA (Purwakarta, Karawang dan Subang), D'VECTA (Velozity Chapter Tangerang), VCL (Velozity Chapter Lampung), V-Soc (Velozity Chapter Solo), VCC (Velozity Chapter Cirebon), dan NV-10 (Velozity Chapter Banten) yang merupakan Chapter tuan rumah.

"Pertemuan member Velozity ini dijadikan ajang silaturahmi sekaligus mengenalkan potensi daerah Propinsi Banten baik masakan dan makanan khas maupun potensi wisata," seru Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity melalui siaran pers.

 

Selanjutnya sambutan dari Koordinator Chapter Velozity yaitu Arif Priharyanto yang juga bertindak sebagai Ketua Pelaksana kegiatan juga menyuarakan kegirangannya. Dalam sambutannya, Arif mengucapkan rasa terima kasih atas segala bentuk dukungan baik dari sponsor maupun member yang datang ke acara ini.  

Di siang hari, acara berlangsung semakin seru dan meriah diiringi canda tawa seluruh member dari berbagai chapter yang saling memperkenalkan diri. Beragam games dan aktivitas seru juga berlangsung meriah.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com