Komunitas Toyota Yaris Kampanyekan Gerakan Anti Narkoba

Komunitas Toyota Yaris Kampanyekan Gerakan Anti Narkoba

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melaksanakan 'Touring TYCI Excitement Tour To Anyer' bekerja sama dengan BNN Kota Cilegon, 14-15 Juli 2018. Kegiatan ini dilaksanakan demi mewujudkan komunitas bebas narkoba.

Diikuti anggota TYCI dari Jabodetabek, Bandung, Karawang, Pemalang, Bogor dan Semarang, total 140 orang dan 85 mobil. Saat di lokasi, rombongan disambut tim dari BNN Kota Cilegon yang memberikan presentasi mengenai anti narkoba dan mengajak TYCI berperan aktif dalam gerakan anti narkoba.

 

Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI periode 2018/2020 mengatakan narkoba adalah momok yang sangat menakutkan. Ia berharap peran TYCI mendukung gerakan anti narkoba bisa menjadi pendorong berkurangnya masalah narkoba secara umum.

"TYCI dengan spirit 'Let’s Go Beyond' ingin berperan aktif dalam gerakan antinarkoba dan mengajak komunitas lain juga ikut hidup dalam komunitas yang positif dan bersih tanpa narkoba," imbuh Irwan pada rilis resmi TYCI.

Perhelatan Touring ini sekaligus deklarasi chapter baru TYCI yaitu SerCiRaPan (Serang Cilegon, Rangkas dan Pandeglang). Saat ini TYCI memiliki sekitar 1.909 anggota.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com