KOMUNITAS: Toyota Vios Limo Community Makin Eksis Dengan On Air Di Radio

KOMUNITAS: Toyota Vios Limo Community Makin Eksis Dengan On Air Di Radio

Toyota Vios Limo Community atau yang beken disebut Tovility memang terbilang sebuah komunitas yang seru dan solid. Seperti yang belum lama ini Tovility wilayah Bandung lakukan, yakni on air di sebuah stasiun radio.

Dalam keterangan persnya disebut, Jumat malam 20 Januari 2017 pukul 19.00 WIB Tovility jadi bintang tamu di Bobotoh 96,4FM. Surya Libertian selaku announcer Bobotoh 96,4FM pun menyambut hangat.

 

Toyota Vios Limo Community

 

Tentu topik pembicaraan seputar dunia otomotif roda empat pun jadi pembahasan seru saat on air. Hal ini pun tentu bermanfaat bagi Tovility untuk semakin membuatnya terkenal dan eksis.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk menginformasikan rencana acara deklarasi Tovility chapter Bandung. Seperti yang dikatakan Ivan Siswanto selaku Wakil Ketua Chapter, bahwa acara tersebut akan digelar dengan meriah.

Deklarasi tersebut kan digelar pada 28 Januari 2017 di Gedung Budaya Sabilulagan Soerang, Kabupaten Bandung. Dan istimewanya, acara tersebut akan dihadiri seluruh member Toyota Vios Limo Community se-nusantara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com