Komunitas Toyota Sienta Touring untuk Tanam Terumbu Karang

Komunitas Toyota Sienta Touring untuk Tanam Terumbu Karang

Toyota Sienta Community Indonesia kembali menggelar kegiatan seru. Kali ini komunitas MPV berpintu geser itu mengadakan touring. Tak sembarang touring, kegiatan ini juga sarat akan kepedulian lingkungan.

Kali ini touring yang mengambil destinasi ke Pangandaran, Jawa Barat itu diagendakan untuk penanaman kembali terumbu karang. Hal ini bertujuan agar para personil ikut berperan dalam menjaga ekosistem biota laut Indonesia dan sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga besar Toyota Sienta Community Indonesia.

 

Touring kali ini diikuti lebih dari 60 unit Sienta dari berbagai chapter di Jabodetabek, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Jateng dan Yogyakarta. Semua peserta pun puas dan senang karena bisa menyalurkan hobi, silaturahmi, berkegiatan sosial sekaligus wisata alam.

Komunitas ini berharap kegiatan ini membangun kesadaran sebagai manusia untuk peduli terhadap laut dan alam sekitarnya. "Dan kami juga memberikan contoh yang baik kepada anak-anak kami yang ikut serta dalam kegiatan ini, agar nantinya mereka juga dapat peduli dengan alam. Karna kita manusia ditakdirkan untuk hidup berdampingan dengan alam," ujar Anto Heryanto, Ketua Panitia touring ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com