Komunitas Toyota Innova Kawasan ASEAN Kumpul Bareng!

Komunitas Toyota Innova Kawasan ASEAN Kumpul Bareng!

Toyota Kijang Innova ternyata penggemarnya bukan dari Indonesia saja. MPV ini bahkan punya penggemar dan komunitas yang tersebar di Asia Tenggara. Mereka bahkan berkumpul dalam kopi darat (kopdar) gabungan berbagai negara beberapa waktu lalu.

Digagas Innova Community Indonesia, Kopdar Akbar Innova Community ASEAN sukses dihadiri Innova Community Malaysia dan Innova Taxi Community Malaysia, serta perwakilan dari Community Innova Philipina dan Thailand. Acara bersejarah ini dihelat pada 28 Oktober sampai 3 November 2017.

 

Peserta berkumpul di Kuala Lumpur sebagai pusat kegiatan. Di hari pertama kegiatan diawali dengan wisata ke Batu Cave, salah satu objek wisata terkenal di sekitar Kuala Lumpur, dilanjutkan dengan mengunjungi kuil Thean Hou dan Tugu Negara. Lalu rombongan berkeliling kawasan Petaling Jaya yang merupakan pusat pemerintahan Malaysia dan wisata di menara kembar Petronas.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini, untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan antar member Innova Community ASEAN lintas negara” ujar Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community melalui siaran pers.

 

Menjadikan hal ini sebagai tradisi, kopi darat Akbar Innova Community ASEAN 2018 pun rencananya akan diadakan lagi. Tahun depan mereka sepakat untuk memilih Bangkok, Thailand sebagai tempat kopdar para pecinta dan pengguna Innova.

“semoga kopdar akbar ASEAN Innova Community dapat terus diadakan setiap tahun,” tutup Shaiful Husni, Ketua Chapter Innova Community Malaysia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com