Komunitas Toyota Great Corolla Rayakan Hari Jadi Ketiga Dengan Bakti Sosial

Komunitas Toyota Great Corolla Rayakan Hari Jadi Ketiga Dengan Bakti Sosial

Komunitas pemilik Toyota Great Corolla, yakni Great Corolla Club Tangerang Raya merayakan hari jadinya yang ke-3. Acara ini dihelat di kawasan Hotel Lemo Gading Serpong Tangerang, Banten (6/5).

Tak kurang dari 17 Chapter GCC Indonesia menghadiri acara tersebut dan ratusan member GCC Indonesia yang terlihat antusias mengikuti acara dari pagi hingga sore hari. Satu hal yang menarik, acara ini free biaya registrasi.

 

“Jarak bukan masalah untuk bisa bersilaturahmi dengan semua member GCC”, papar Imam Abdhi Naghara selaku Koordinator Region GCC yang berdomisili di Surabaya dan melakukan perjalanan darat ke Tangerang

Anniversary ketiga GCC-TR ini tak hanya menyajikan hiburan bagi peserta, namun panitia juga melaksanakan program penanaman 500 bibit pohon, penyuluhan safety driving dan santunan kepada yayasan yatim piatu. Panitia melibatkan Satlantas Polresta Tangerang dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tengerang untuk mensupport acara tersebut.

“Kami bersyukur acara ini berjalan lancar dan sukses dengan melibatkan pihak lain di luar GCC. Terima kasih atas supportnya,” ujar Setiawan sebagai ketua Panitia Pelaksana helatan ini.

Sebagai informasi, GCC-TR saat ini mempunyai 64 member, dan diketuai oleh Andriansyah alias Andri Boank.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com