Komunitas Toyota Fortuner ini Jelajah Keindahan Tanjung Lesung

Komunitas Toyota Fortuner ini Jelajah Keindahan Tanjung Lesung

Salah satu komunitas Toyota Fortuner di Indonesia yaitu Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) baru saja melakukan perjalanan untuk menelusuri keindahan Tanjung Lesung, Banten. Kegiatan tersebut sebenarnya dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan sukses dihadiri oleh 50 unit Fortuner.

"Menyambut awal tahun ini, Toyota Fortuner Club of Indonesia menyelenggarakan acara kebersamaan bersama keluarga mengusung tema 'Wonderful of Tanjung Lesung'," kata Duta Aerlangga selaku Wakil Presiden ID42NER dalam keterangan persnya (21/1).

 

 

Dipilihnya Banten sebagai tujuan touring pertama ID42NER di tahun ini karena provinisi yang terletak di ujung Barat pulau Jawa ini adalah salah satu tempat favorit pariwisata di Indonesia yang terkenal dengan keindahan alam, kekayaan budaya, dan kulinernya.

"Selain itu Banten dikenal sebagai kota adventure sehingga dapat kita rasakan kenyamanan, dan menunjukkan bahwa Fortuner adalah SUV yang tangguh dan andal di kelasnya," kata Duta.

Selain kegiatan touring, komunitas ini juga melakukan bakti sosial dengan mengajak anak-anak yatim piatu untuk menikmati keindahan di salah satu pantai wisata di Kota Banten sekaligus menyerahkan bingkisan dan donasi.

Jhony selaku Ketua pelaksana touring mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi tradisi bagi club ID42NER di seluruh Indonesia dan dalam setiap kegiatan selalu menyertakan hal yang membawa pengaruh positif.

"Dalam berbagai agenda klub, ID42NER selalu berkomitmen memberi sumbangsih dalam bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat," kata Jhony.

Sebagai informasi, Toyota Fortuner Club of Indonesia telah terbentuk sejak 13 Mei 2007 dan kini telah memiliki jumlah anggota yang mencapai 1.500 member di seluruh Indonesia terdiri dari empat wilayah dan 18 chapter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com