Komunitas Toyota Etios Valco Sukses Kopi Darat Gabungan Penuh Manfaat

Komunitas Toyota Etios Valco Sukses Kopi Darat Gabungan Penuh Manfaat

Komunitas TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) kembali mengadakan Acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang melibatkan 56 anggota komunitas dari beberapa wilayah. Mulai dari Korwil Banten, Chapter Tangerang Barat, Chapter Tangerang City, Chapter Jakarta, Chapter Bekasi, Chapter Purwasuka, Chapter Bandung dan Chapter Banjarmasin kumpul jadi satu, keseruan pun terjadi.

Berlangsung pada 7 Oktober 2018 di Auto2000 Bekasi Timur, Jawa Barat, acara yang diusung berkaitan dengan kebersamaan antar Chapter yang bertema “Eratkan Silaturahmi, Berbagi kesesama dan Sosialisasi Bahaya Narkoba”. Tema ini sengaja diangkat sesuai dengan selogan TEVCI yaitu TEVCI Charity, TEVCI ada untuk semua.

"Walaupun sangat simpel, tetapi memiliki makna yang luar biasa, namun ada yang tidak kalah pentingnya yaitu marilah bersama-sama suburkan semangat kekompakan kita guna meningkatkan kualitas kekommpakan dan kualitas kebersamaan kita, untuk mensuksekan program-program TEVCI yang ada saat ini, ujar Ugie selaku ketua umum.

Para anggota TEVCI memang selalu menanamkan jiwa sosial dan solidaritas yang kuat, maka tak heran berbagai aksi sosial selalu menggugah nurani mereka. Dalam acara ini selain ada penggalangan dana untuk anak yatim dan korban bencana alam di Donggala dan Palu, ada juga sosialisasi dari bahaya narkoba yang dipandu oleh Kasi Analis Subdit IT Direktorat Intelejen BNN.

 

Acara kali ini juga diisi dengan coaching clinic cara merawat mobil agar tetap nyaman digunakan sehari-hari, yang diisi oleh kepala bengkel Auto2000 Bekasi Timur, Wicak dari produk busi NGK, Basri dari STP dan Turtlewax.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com