KOMUNITAS: Toyota Etios Valco Club Indonesia HUT Kedua Sekaligus Rotasi Pengurus

KOMUNITAS: Toyota Etios Valco Club Indonesia HUT Kedua Sekaligus Rotasi Pengurus

Toyota Etios Valco Club Indonesia (Tevci) kordinator wilayah (korwil) Jawa Timur di 2016 ini memasuki usia 2 tahun. Merayakan sekaligus menjalankan agenda wajib, Tevci Jatim melaksanakan rotasi kepengurusan.

“Saya senang dengan kehadiran member TEVCI se-Jawa Timur, bahkan ada perwakilan pengurus pusat dan member dari chapter lain yang menyempatkan diri hadir. Saya juga terkejut ketika rekan-rekan mempercayakan posisi ketua kepada saya melalui proses voting terbuka yang diadakan di lokasi,” ujar Erdian yang terpilih sebagai ketua baru Tevci Jatim periode kepengurusan 2016.

Formasi kepengurusan baru diharapakan lebih solid dan mantap

Acara perayaan yang diawali berkeliling Kota Malang (26/8) sambil menuju Kota Batu sebagai tempat tujuan. Batu dipilih karena udaranya yang dingin dan merupakan destinasi berlibur akhir pekan bagi sebagian kalangan.

Pada hari kedua alias keesokan harinya (27/8) acara yang bertemakan Solidarity with Fun diramaikan dengan berbagai perlombaan khas 17an. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan mengakrabkan seluruh anggota yang hadir di acara HUT ke-2 Tevci korwil Jawa Timur.

Terhitung 17 member TEVCI korwil Jawa Timur turut serta membawa keluarga dan pasangannya. Kemudian acara ini juga dihadiri perwakilan TEVCI Pusat dan dari chapter lainnya yang ikut meramaikan acara suka-cita tersebut. Di akhir acara, dilakukan pemberian piagam dan peresmian TEVCI Korwil Jatim sebagai perwakilan dan koordinator resmi di wilayah Jawa Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com